Thursday, September 08, 2005

Macam Narkoba : Shabu-shabu

Shabu-shabu :
Ubas, ss mecin. Gold river, coconut, crystal. shabu2 ini yang sangat mudah didapat dan sangat mudah cara mengkonsumsinya; kelihatannya shabu2 ini memang sengaja disiapkan oleh Kekuatan asing dan Mafia internasional untuk merusak generasi penerus bangsa, bubuk shabu2 yang berbentuk kristal ini sangat mudah didapat dan sangat mudah juga dipakainya, dan pemakainya tidak pernah sakauw atau merasa kesakitan kalau lagi nagih, tetapi bubuk kristal ini sangat jahat karena langsung merusak otak terutama otak yang mengendalikan pernafasan, suatu saat pecandu akan mengeluh sakit asma(sesak nafas) dan lama2 kalau tetap memakai shabu2 akan meninggal begitu saja karena kehabisan nafas, karena syaraf otak yang mengendalikan pernafasan sudah tidak berfungsi, dan tidak ada lagi instruksi untuk bernafas. Setiap hari ada berapa remaja yang meninggal hanya karena keluhan sesak nafas(asma). Cara memakai Kristal ini dibakar lalu dihisap dengan alat khusus yang disebut Bong tetapi anak2 pandai sekali bisa membuat dengan botol apa saja. Dihisap dengan mediator air. Tetapi yang pecancu tidak tahu, didalam tubuh kristal ini mengkristal kembali, sehingga paru2nya bisa berubah menjadi batu mengeras sehingga umumnya keluhan pemakai shabu-shabu adalah sesak nafas. Harga Shabu-bhabu 1 gr - Rp. 200.000,- Jenis Blue Sky yang mahal 1 gr. Rp. 500.000,- 1 gr. bisa untuk 8 orang. Biasanya dipakai 2 kali per minggu. Kristal ini paling banyak digemari karena tidak ada sakauwnya, kalau lagi nagih hanya gelisah, tidak bisa berpikir dan bekerja.

Sakauw Shabu-shabu :
Gelisah, tidak bisa berpikir, tidak bisa bekerja.Tidak bisa tenang, cepat capai, mudah marah, tidak bisa beraktivitas dengan baik, tidak ada semangat, Depresi berat, Rasa lelah berlebihan, Gangguan tidur, Mimpi bertambah

Habis pakai shabu-shabu:
Mata bendul ada garis hitam, Badan terasa panas terbakar, sehingga minum terus menerus, dan ke-mana2 selalu membawa botol aqua. Kuat tidak makan dan tidak tidur sampai ber-hari2, ngomong terus tapi suaranya jelas.Bersemangat, gariah seks meningkat, paranoid, tidak bisa diam/tenang, selalu ingin menambah terus, tidak bisa makan, tidak bisa tidur

Pernah dicoba betapa ganasnya kristal ini, ambil daging mentah dan taruh kristal ini diatasnya dan kristal ini bisa menembus masuk kedalam daging ini, bayangkan kristal seperti ini dimasukkan kedalam tubuh.

Akibat :
Merusak organ2 tubuh terutama otak, dan syaraf yang mengatur pernafasan. Banyak yang mati karena sesak nafas, dan tiba2 berhenti bernafas karena syaraf yang mengendalikan pernafasan sudah rusak dan tidak ada lagi instruksi untuk bernafas, sehingga nafasnya putus/berhenti, dan mati.Paranoid, otak suah dipakai berpikir dan konsentrasi, jet lag dan tidak mau makan.Rasa gembira / euforia, Rasa harga diri meningkat, Banyak bicara, Kewaspadaan meningkat, denyut jantung cepat, Pupil mata melebar, Tekanan darah meningkat, berkeringat/rasa dingin, Mual/muntah, (Dalam waktu 1 jam setelah pemakai gelisah),Delirium/kesadaran berubah (pemakai baru, lama, dosis tinggi), Perasaan dikejar-kejar, Perasaan dibicarakan orang, Agresif dan sifat bermusuhan, Rasa gelisah, Tak bisa diam, (Dalam waktu 24 jam).Gangguan irama detak jantung, Perdarahan otak, Hiperpireksia atau syok pada pembuluh darah jantung yang berakibat meninggal

Intisari :
Tahun 1990-an, Indonesia diserbu obat-obatan berbahan dasar amphetamine seperti ekstasi dan shabu. Dalam dunia kedokteran, amphetamine dipakai sebagai obat perangsang. Salah satunya ntuk mengatasi depresi ringan. Oleh umum, ekstasi yang berbahan dasar MDMA (Methylenedioxymethamphetamine) dan shabu dipakai untuk memperoleh rasa gembira dan tidak mengenal lelah. Dan untuk mempertahankan kondisi ini, pemakai akan menambah dosis hingga tanpa disadari sudah melampau batas. Bahayanya, nggak ada yang bisa memastikan apa sisa kandungan obat-obatan tersebut selain amphetamine. Begitu pula risiko atau efek samping apa yang bakal menghadang. Ekstasi dan shabu merangsang sistem saraf pusat (otak) hingga pemakainya tampak tak kehabisan enerji. Jika sedang "on" memang akan terasa enak tapi sesudahnya badan akan terasa letih, depresi berat, lesu, dan yang paling parah ingin mencelakakan diri sendiri dan bunuh diri. Gejala fisik lainnya, pupil akan melebar, tekananan darah meninggi, berkeringat tapi merasa kedinginan, mual atau muntah, dan kesadaran menurun. Sementara ada anggapan shabu bisa mengehntikan kecanduan taerhadap putauw (heroin). Tapi sejauh ini kebenarannya sangat diragukan. Kandungan aktif: 100 persen.

35 Comments:

At 2:25 AM, Blogger zemy ingin sehat said...

aku ingi jauk dari narkoba sembuhkan badanku menjadi sehat kembali minta obt pembantu menghilangkan sakau dari sabu

 
At 2:28 AM, Blogger zemy ingin sehat said...

cara menyembuhkan pemake sabu harus dengan cara seperti apa?

 
At 3:31 PM, Blogger nursingstikes said...

Shabu-shabu
good blog, visit "nursingstikes", "stikeshealthnurse", "http://stikeshealthnurse.blogspot.com"
video: http://www.ziddu.com/download/9459224/CIRCUMCISION.flv.html
photo: http://www.ziddu.com/download/9598338/circ00.jpg.html
facebook: http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=100001041095779&ref=link

 
At 2:15 AM, Blogger TYO FARIZTYANTO said...

sabu enakkkkkk.....
apalg di tmbh ma irisan ayam.....
sedaaaaaap...... seeeeekaaaleeeee....

 
At 8:07 AM, Blogger Novelia said...

kalo boleh kasih masukan .. yang bisa buat berhenti memakai narkoba, yah dari diri sendiri ...

 
At 4:31 AM, Blogger black seiya said...

ass wr wb..tlg klo ada solusi yg cepat untuk berhenti dr sabu di info k email saya yah man_black_05@yahoo.com
karena saya pengen bikin temen saya berhenti...sblm'ya saya ucapkan byk2 terima kasih..

 
At 2:08 AM, Blogger indonesia bersatu said...

memang enak menggomsumsi barang tersebut......tp ingat barang tersebut akan menyiksa diri kita...hanya kesadaran kitalah yang bisa menghentikan itu semua...ingat...waspadalah waspadalah

 
At 8:32 AM, Blogger sayang tak terucap said...

ini cinta ku ..sampe ngandat nafas guwa tak kan berpaling cintaku

 
At 5:51 PM, Blogger SUDAJI EXPERIENCE TREKKING said...

Waktu SMA aku pernah make...Ternyata semua temanku termasuk aku lari ke Narkoba Pada dasarnya awalnya pasti mempunyai Masalah di keluarga masing-masing.Temanku yang kehidupan keluarganya harmonis tidak pernah tertarik untuk memakainya...Jadi saran saya Kuatkanlah keharmonisan keluarga>>>

 
At 6:25 PM, Blogger September Online said...

Saya sendiri seringkali heran, mengapa para pengguna shabu-shabu aktif mengkonsumsi, padahal sudah jelas kalau itu bisa merusak kondisi fisiknya.

www.septemberonline.blogspot.com

 
At 1:00 AM, Blogger vany said...

aq sayankkk pacar q . aq ingin dy sembuh.
aq takut jauh dari nya.

 
At 1:01 AM, Blogger vany said...

aq sayankkk pacar q . aq ingin dy sembuh.
aq takut jauh dari nya.

 
At 1:01 AM, Blogger vany said...

aq sayankkk pacar q . aq ingin dy sembuh.
aq takut jauh dari nya.

 
At 5:55 PM, Blogger schendy pratama putra said...

Gele lah bos . Ga ada matinya gele mah

 
At 5:56 PM, Blogger schendy pratama putra said...

Aduh alay ni kayanya . Aq dibaca akyu . Hahahaha

 
At 5:57 PM, Blogger schendy pratama putra said...

Hahaha . Enak yah ? Bnr bnr . Apa lg makannya sama bapa lo yg hip hop itu . Haha ya ngga

 
At 2:57 AM, Blogger M Rifaini Husien said...

Iya kebanyakan seperti itu

 
At 2:57 AM, Blogger M Rifaini Husien said...

Iya kebanyakan seperti itu

 
At 7:17 PM, Blogger chandra said...

jauh harapan

 
At 1:50 AM, Blogger amai syah said...

This comment has been removed by the author.

 
At 2:44 PM, Blogger nico vello said...

pengen sembuh? caranya gampang sob.. ga usah banyak maen sama temen.. sering kumpul sama keluarga.. banyak beraktifitas.. dekatkan diri kepada tuhan.. sering-sering meditasi ( klo ane sih matiin lampu di rumah tenangin pikiran, merem sambil duduk sila ) ga ada sakau2an sob.. ane make bertaun2.. bisa lepas juga karena yg ane sebutin di atas tadi sob.. coba aja deh sob, biar kebukti..

 
At 9:33 AM, Blogger DaTu said...

perlahan tp pasti..yg kecanduan solusinya ada uang selesai..nah yg lg kehabisan uang...
itu yg parah..

mo berhenti ..
niat yg kuat dan iklas berhenti
berdamai dngan masa lalu
hijrah ketempat yg baru


 
At 9:34 AM, Blogger DaTu said...

perlahan tp pasti..yg kecanduan solusinya ada uang selesai..nah yg lg kehabisan uang...
itu yg parah..

mo berhenti ..
niat yg kuat dan iklas berhenti
berdamai dngan masa lalu
hijrah ketempat yg baru


 
At 12:21 AM, Blogger jiaaah said...

Bruakkakakakaka

 
At 12:24 AM, Blogger jiaaah said...

Soal'a lu belum coba.

Coba, baru bs bedain mana baik buruk'a..

Bukan'a nyuruh coba loh bruakkakakak

 
At 12:25 AM, Blogger jiaaah said...

Soal'a lu belum coba.

Coba, baru bs bedain mana baik buruk'a..

Bukan'a nyuruh coba loh bruakkakakak

 
At 12:25 AM, Blogger jiaaah said...

Bruakkakakakaka

 
At 12:41 AM, Blogger Rey Lee said...

Hi Friends, saya adalah eks pemakai shabu2 selama 7 tahun. sekarang saya sudah sembuh total dan sudah menjadi pengusaha. saya bersedia membantu teman2 yang masih addict terhadap shabu2 ini atau narkoba lainnya. please email me personaly at rey@cryogastech.com

God Bless ya
Rey

 
At 12:45 PM, Blogger zzy x said...

klo gua smakin banyak gua pakai ..semakin banyak duit yang gue dapat..karna gua pakai untuk kerja..tetapi semua indah pada waktunya www/bajingan 187

 
At 6:01 AM, Blogger Rob pancy said...

Sorga yang sebenar nya itu di mana? Apa kita harus menghabiskan kehidupan dengan memakai itu?
Lalu bagai mana dengan orang yang memang benar-benar sudah lupa ingatan alias gila?
Atau apakah di dunia ini memang penuh derita yang harus kita lewati dan rasakan karna setelah itu ada kebahagiaan! "Semoga yang di atas mendengarkan"

 
At 8:58 PM, Blogger heroK said...

Belumbpernah pake sih.. nyoba dulu baru tahu. Kalo belum pernah pegang es batu gak tahu kalau itu dingin. Kalobelum pernah nyenggol api. Gak bakal tahu panasnya.

 
At 8:58 PM, Blogger heroK said...

This comment has been removed by the author.

 
At 9:01 PM, Blogger heroK said...

Make baryeng2 ajya sob. Hero enak di sniff bareng

 
At 9:55 AM, Blogger Bayu Arie Fiant said...

Ntar juga berenti sndiri sob klo udah abis duit lu,, atau klo udah ketangkep Police and di Bui 4 taon juga lu bakal insyaf... Hehee...

 
At 9:20 PM, Blogger mila said...

Kalo make tapi buat dopingan doang, gatau yg dpake jenis apa cara nymbuhin gimana kak....?

 

Post a Comment

<< Home